ITJA Dorong Keberhasilan Dunia Kepariwisataan

Bandung, sebelas12 - Perkembangan dunia pariwisata di Indonesia yang begitu pesat, dalam hal ini diperlukan promosi untuk terus meningkatkan angka kunjungan wisata. Salah satunya fungsi media sebagai corong keberhasilan di dunia kepariwisataan. 

Demikian disampaikan Jack Fabrian Rusdi sebagai penggagas ITJA sekaligus juga Pendiri Bandung Award, di Hotel Grand Pasundan, Jl. Peta Bandung, Rabu (18/01/17).

"Bagaimana tidak, dengan adanya fungsi media atau wartawan sebagai salah satu pilar bangsa ini, media bisa menaikan citra atau memperkenalkan suatu daerah maupun tempat pariwisata agar dikenal oleh negara ataupun daerah lain," katanya.

Dengan dibentuknya Indonesian Tourism Journalist Association (ITJA) di Kota Bandung, diharapkan Industri kepariwisataan di Indonesia khususnya Bandung akan terus berkembang pesat.

"Kita akan deklarasikan ITJA bertepatan dengan kegiatan Bandung Awards 2017 serta puncak penganugerahan Bandung Awards 2017 yang akan dilaksanakan pada 13 Februari 2017 mendatang, " terangnya.

Dalam hal ini semua unsur akan terlibat untuk dapat terus memajukan dunia kepariwisataan di Indonesia, khususnya Kota Bandung. Tak ketinggalan unsur wartawan sebagai sosial kontrol juga ambil bagian dalam mengisi peran dan fungsinya serta menjadi kekuatan baru dalam memajukan kepariwisataan di Bandung. (Rian)

Kata Bijak sebelas12

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    GOOGLE PLUS
    Facebook Comment