Bintang Siap Hiasi Blantika Akting Nasional

Bandung, Sebelas12 – Dunia entertaint nasional tak sedikit dihiasi oleh artis kelahiran Jawa Barat. Baik itu artis film layar lebar, sinetron, band, penyanyi ataupun model.

Bintang ialah salah satu artis kelahiran Garut Jawa Barat, yang akan ikut menghiasi dunia hiburan nasional.
Bintang yang mempunyai nama asli Zeiska Wulandari, dalam menekuni blantika akting, memang belum lama ditekuninya. Tapi kalau sudah berakting di depan kamera, tidak perlu diragukan lagi.
Sebagai buktinya Bintang pernah terlibat sebagai Pemeran Pembantu dalam FTV (Filem Televisi) yang tayang di TV Nasional bertajuk “Pelangi Di Pagi Hari”, “Mutiara Yang Tersesat” serta beberapa sinetron lainnya.
“Nama Bintang itu panggilan  kesayangan keluarga kepada saya,” kata Bintang ketika menyambangi Kantor PWI Pokja Kota Bandung, Jl. Panaitan no. 23 Bandung, beberapa waktu yang lalu.
Bintang merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara dari pasangan Jaja Ase Wijaya dan Iis Assiah. Dirinya mengaku dalam menekuni dunia akting, tidak pernah mengikuti sekolah/kursus akting.
“Saya otodidak saja kalau dalam berakting, pokoknya sesuai dengan tuntutan skenario dan arahan Sutradara saja. Selanjutnya berimprovisasi saja, yang penting tidak lepas dari alur cerita,” kata gadis kelahiran Garut, 28 Agustus 1999 ini.

Bintang yang berpostur tubuh Tinggi 157 Cm dan Berat 48 Kg ini, sekarang bersiap-siap untuk berakting dalam sinetron series yang sedang tayang yaitu sinetron bertajuk “Dunia Terbalik”.

“Do’a nya saja dari semua pembaca dimana saja. Semoga dalam sinetron “Dunia Terbalik”, bisa berjalan lancar,” kata Bintang yang merupakan mahasiswi IKOPIN Jatinangor jurusan akuntansi semester I itu. (*Red)

Related posts

Leave a Comment