DPRD Jabar Apresiasi Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha

Bandung, Sebelas12 – Sinergitas antara pemerintah daerah dan para wakil rakyat di daerah akan berdampak positif terhadap kemajuan wailayah tersebut.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat meyakini kebersamaan dalam pembangunan yang selama ini dilakukan menjadi salah satu kunci Jawa Barat akan meraih penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha.

Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan bahwa kolaborasi dan kebersamaan yang terbangun antar lembaga ini menjadi salah satu penilaian Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan meraih penghargaan tertinggi bidang pembangunan tersebut.

“Saya yakin kebersamaan dalam pengembangan pembangunan di Jawa Barat ini adalah salah satu penilaian yang didapat oleh Gubernur Jawa Barat (Ahmad Heryawan) untuk prestasi yang tertinggi tersebut,” ujar Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari kepada wartawan di Bandung, Jumat (13/4/2018).

Menurutnya, penghargaan yang akan diserahkan langsung Presiden Joko Widodo kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada Hari Otonomi Daerah di Istana Negara, Rabu (25/4) mendatang, merupakan buah keja keras seluruh pimpinan dan masyarakat di Jabar.

Pihaknya mewakili seluruh jajaran legislator Jabar mengapresiasi capaian yang diperoleh Aher sapaan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan di penghujung masa jabatannya.

Aher sudah memimpin Jabar sejak 2008 lalu ketika berpasangan dengan Dede Yusuf hingga 2013. Kemudian terpilih kembali dengan pasangan baru yakni Deddy Mizwar pada periode 2013-2018.

“Tentunya DPRD mengapresiasi atas diperolehnya penghargaan bagi Gubernur Jawa Barat,” pungkasnya. (*Red)

Related posts

Leave a Comment