DPRD Jabar Umumkan Susunan dan Struktur Fraksi

Bandung, Sebelas12 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar periode 2019-2024 baru saja mengumumkan susunan  fraksi beserta struktur delapan pimpinan dan anggota fraksi.

Pengumuman tersebut berlangsung dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (11/9/2019).

8 fraksi yang terdiri dari Fraksi Gerindra-PPP (Ricky Kurniawan), Fraksi PKS (Haru Suandaru), Fraksi PDIP (Memo Hermawan), Fraksi Golkar (Yod Mintaraga), Fraksi PKB (Sidkon), Fraksi Demokrat (Asep Wahyu), Fraksi PAN (Heri Dermawan) dan Fraksi Nasdem-Perindo (Tia Fitriani).

Ketua Sementara DPRD Taufik Hidayat mengatakan, susunan fraksi tersebut merupakan hasil keputusan rapat dari masing-masing partai. Kemudian ditindaklanjuti melalui rapat paripurna.

“Setelah ini kita melanjutkan kerja-kerja yang sudah ada di periode sebelumnya dan menghadirkan pemikiran-pemikiran baru untuk warga Jabar,” ucap Taufik dalam rilis yang diterima media

Taufik memastikan, pihaknya akan bersinergi dengan Pemprov Jabar untuk kesejahteraan masyarakat. Pihaknya berjanji akan mengedepankan kepentingan masyarakat dibanding pribadi.

“Kita ini kolektif kolegial, saya berjanji bagaimana caranya Jabar ini bersama gubernur kita bisa bersinergi untuk kepentingan masyarakat,” pungkas Taufik. (*Red)

Related posts

Leave a Comment