Event Cakes Festival, BreadTalk Indonesia Kenalkan Dua Cake Terbaru

Bandung, Sebelas12 – BreadTalk Indonesia mempersembahkan event Cakes Festival. Hal tersebut sebagai tanda BreadTalk Indonesia hadir di Indonesia untuk ke 16 tahun.

Cakes Festival dihadirkan bagi para pecinta cake dan customer setia BreadTalk Indonesia, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai dengan 11 Agustus 2019 mendatang.

“BreadTalk Indonesia memberikan banyak promo spesial untuk cake yang disajikan seperti Tiramisu, Black Forest, Choco Rain dan lainnya, yaitu Sliced Cakes seharga mulai dari Rp. 16.000, serta Whole Cakes mulai dari Rp 125.000,-,” terang Marketing Communications SPV BreadTalk Indonesia, Bella Fathia Ulfa, dalam acara Media & Blogger Gathering, di BreadTalk Sawunggaling, Bandung, Jum’at (2/8/2019).

Selain itu, lanjutnya, most wanted Roll Cakes BreadTalk seperti Pandan Long, Choco Mocha, Oreo, Chocolate dan Cheezee Long dengan harga mulai dari Rp. 54.000,-. Promo ini berlaku di seluruh outlet BreadTaIk Indonesia dan tidak berlaku untuk pemesanan dalam jumlah besar dan pemesanan melalui Call Center Delivery.

Bella menambahkan, dalam rangka memeriahkan Cakes Festival kali ini, BreadTalk Indonesia juga menghadirkan sebuah pameran yang menampilkan lebih dari 20 jenis varian cakes dengan dekorasi spesial berkonsep magical secret garden yang unik dan instagrammable sehingga memungkinkan pengunjung untuk mengambil foto terbaiknya.

“Secret Garden Cake Exhibition dari BreadTalk Indonesia diselenggarakan di Food Society Mall Kota Kasablanka, dari tanggal 6 sampai 11 Agustus 2019. Berbagai activity juga dihadirkan selama event ini berlangsung, mulai dari Cake Tasting, Cake Decorating Class for Kids, Photo Competition dan berbagai aktifitas seru Iainnya,” katanya, sambil mengenalkan dua jenis cake terbaru BreadTalk Indonesia untuk melengkapi deretan varian cakes spesial yang sudah ada, yaitu Chantily Blossom dan Dark Nougat.

Pada pameran ini akan ditampilkan seluruh varian cake favorit dari BreadTaIk Indonesia seperti Red Veivet, Black Forest, Chantily dan masih banyak jenis Iainnya, dengan kualitas yang baik serta dekorasi yang cantik dan menarik.

“Dekorasi cake BreadTaIk kali ini menggunakan teknik yang lebih playful yang menginterpretasikan berbagai jenis bunga dengan mengkombinasikan wama serta topping yang beragam di setIap jenIs cake nya. SelaIn itu, semua jenis cake yang dibuat hanya menggunakan bahan baku premium pilihan untuk memberikan kualitas cake yang baik dan rasa yang Iezat di setiap slice-nya,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Leave a Comment