HUT TNI ke-74, Kasie STNK Ditlantas Polda Jabar Bersama Tim Samsat Bandung Tengah Sambangi Mako Yonzipur 9

Bandung, Sebelas12 – Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-74 tahun, Kasie STNK Ditlantas Polda Jabar, Kompol Erwinsyah, S.IK, bersama dengan personil gabungan Samsat Bandunng Tengah menyambangi  Mako Yonzipur 9, Sabtu siang (5/10/2019).

Rombongan Personil Gabungan Samsat Bandung Tengah disambut langsung oleh Danyon Zipur 9, Kostrad, Letkol Czi Rinaldo Rusdy, S.Ip, beserta jajaran.

Acara dimulai dengan pemberian bunga oleh Kasie STNK Ditlantas Polda Jabar, Kompol Erwinsyah, S.Ik, kepada Danyon Zipur 9, Kostrad, Letkol Czi Rinaldo Rusdy, S.Ip, diikuti pemberian kue ulang tahun.

“Memang pada hari ini TNI sedang berbahagia, karena merayakan Dirgahayu TNI yang ke-74 dengan berbagai rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan. Dan pada siang ini saya cukup berterima kasih kepada pihak Kepolisisan RI, khususnya dari Personil Gabungan Samsat Bandung Tengah yang sudah memberikan kejutan kepada kami, yang sengaja datang ke kesatuan kami untuk merayakan HUT TNI yang ke 74 ini,” ujar Rinaldo.

Ia secara pribadi dan atas nama nama keluarga besar batalyon sangat berterima kasih atas atensi personil gabungan Samsat Bandung Tengah yang menyempatkan hadir untuk memperingati HUT TNI ke-74 bersama-sama.

“Seluruh rekan-rekan TNI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepollisian RI atas atensi dan ucapannya kepada kami. Dan sesuai dengan harapan kita semua, TNI jadi profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,  dicintai rakyat dan tentunnya kita berbakkti untuk rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasie STNK Ditlantas Polda Jabar, Kompol Erwinsyah, S.IK, mengatakan bahwa pihaknya menyambangi Mako Yonzipur 9 berdasarkan kebijakan atensi pimpinan untuk membangun sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri.

“Sehinngga pada hari ini yang merrupakaan hari kebahagiaan dari rekan-rekan kami TNI yang ke 74, kami bersama dengan Tim Samsat Bandung Tengah hadir dalam rangka untuk memeriahkan secara bersama-sama dengan membawa tim, dengan harapan kedepan soliditas dan sinergitas harus kita bangun bersama-sama sebagaimana tagline atau tema HUT TNI, TNI yang profesional, menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama, melihat film dokumenter dan rangkaian kunjungan terakhir melaksanakan sholat berjamaah di masjid komplek Mako Yonzipur 9. (*Red)

Related posts

Leave a Comment