Ineu Harapkan BIJB Jadi Bandara Internasional Terbaik di Jabar

Majalengka, Sebelas12 – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di daerah Majalengka merupakan bandara bertaraf internasional, untuk itu keberadaanya harus didukung dengan cara memanfaatkannya untuk berpergian keluar daerah dengan mengunakan pesawat dari BIJB.

Untuk memastikan bahwa bandara kebanggaan masyarakat tatar Sunda ini menggeliat digunakan masyarakat, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM memantau langsung ke BIJB.

Pada kunkungan kerja tersebut, Ineu menyatakan perkembangan BIJB Kertajati, mulai ramai namun harus terus disupport.

“Kalau melihat dari perkembangannya Bandara BIJB sudah mulai ramai, tapi memang harus terus disupport dan didorong agar semua maskapai mau menerbangkan pesawat di Bandara BIJB ini, katanya, Selasa (6/8/2019).

Ditambahkannya, berdasarkan informasi pengguna dari Bandara Kertajati atau yang berangkat dari Bandara Kertajati sudah mulai banyak.

“Kita berharap kedepannya bisa lebih ramai lagi dari sekarang. Kita juga mengharapkan Bandara Internasional Kertajati ini bisa menjadi bandara terbesar di Jawa Barat. Selain menjadi bandara terbesar di Jawa Barat, juga bisa memenuhi kebutuhan penerbangan regional di Jawa Barat,” katanya. (*Red)

Related posts

Leave a Comment