Kapolda Jabar Ambil Sumpah dan Tandatangani Fakta Integritas Peserta Dikbangum Polri

Bandung sebelas12 – Polda Jawa Barat gelar upacara pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas kepada panitia dan peserta seleksi Dikbangum Polri Sespimmen-Sespimma dan SIP Tahun Angaran 2018, di Mapolda Jabar, Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung, Selasa (30/1/2018).

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, dan komandan upacara, Kasubdit Regident Polda Jabar, AKBP Mariyono. Upacara diikuti oleh seluruh peserta seleksi dan panitia Dikbangum Polri Sespimmen-Sespimma dan SIP.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, berpesan kepada peserta dan panitia untuk mengigat pengalaman pahit tahun kemarin mengenai penerimaan peserta seleksi yang ternodai, yang mengakibatkan menurunnya citra kepolisian Jawa Barat dimata masyarakat.

“Khusus kepada panitia seleksi saya berpesan untuk selalu berpedoman pada prinsip Bersih, Transparan, Angkutabel dan Humanis (BETAH) untuk menjadikan sumber daya manusia Polda Jawa Barat yang unggul dan kompetitif,” tegasnya.

Agung menambahknan, bahwa peserta dan panitia telah disumpah menurut agamanya masing-masing, oleh karena itu panitia diharapkan melaksanakan apa yang diharuskan.

“Kepada peserta seleksi ikuti setiap tahapan-tahapan sesuai waktu yang ditentukan, sehingga dapat menghasilkan polisi Polda Jawa Barat dalam Dikbagum baik Sespimmen-Sespimma dan SIP TA 2018 akan menghasilkan sumber daya manusia Polda Jawa Barat yang unggul dan kompetitif,” pungkasnya. (Herly/Rian)

Related posts

Leave a Comment