Kapolres Cianjur Pimpin Langsung Penanganan Longsor di Puncak Pass

Kab. Cianjur, Sebelas12 – Terkait dengan longsor yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur, tepatnya di Hotel Puncak Pass Segar Alam, Polres Cianjur bersama Muspika Kabupaten Cianjur lakukan pengamanan dan upaya mengeliminir adanya longsor susulan.

“Longsoran terjadi pada Senin (5/2/2018) jam 09.30 wib, dengan TKP di Hotel Puncak Pass Segar Alam. Pagar hotel pembatas jalan longsor sedalam kurang lebih 8 meter, persis di bibir Jalan Puncak sepanjang kurang lebih 40 meter,” terang Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, S.IK, MH, ketika dihubungi via telepon selularnya.

Longsor tersebut, lanju Soliyah, mengakibatkan retakan badan jalan, namun tidak mengganggu badan jalan. Ada pun upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Cianjur adanya pemasangan traffic cone dan garis polisi, serta pemasangan karung pasir sebagai penahan air ke lokasi longsor.

“Pengaturan arus lalu lintas terus dilaksanakan sejak pukul 12.00 wib, penutupan jalan ke arah Cianjur yang masih terus dilaksanakan di Pos TMC Hypermart,” pungkasnya. (Herly/Rian)

Related posts

Leave a Comment