Komisi IV DPRD Jabar Tinjau Sarana Prasarana Irigasi Pondok Salam

Purwakarta, Sebelas12 – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat melakukan peninjauan sarana dan prasarana daerah Irigasi Pondok Salam bagian wilayah Sungai Citarum yang berada di Kabupaten Purwakarta, Jumat (1/2/2019).

Kunjungan lapangan tersebut di pimpin Sekretaris Komisi Nia Purwakania di dampingi beberapa anggota dewan antara lain Alamida Rosa Putra politis dari Partai Golkar dan Wiwin Winingsih dari Demokrat.

Komisi IV DPRD Jawa Barat on the spot ke daerah irigasi Purwakarta pada UPTD PSDA wilayah Sungai Citarum mendapat keluhan dari Kepala SUP Pondok Salam Cimalaya, Rahman Firdaus.

Rahman Firdaus mengeluhkan kurangnya SDM di daerah irigasi itu meminta biaya perbaikan pintu air pada pemerintah pusat, karena sudah habis dimakan usia dan banyak pintu air yang sudah tidak berfungsi.

“Kami mengharapkan Komisi IV DPRD Jabar dapat dengan segera meralisasikan anggaran perbaikan Irigasi Pondok Salam ini,” kata Rahman saat mendampingi Komisi IV DPRD Jabar meninjau daerah Irigasi Pondok Salam.(*Red)

Related posts

Leave a Comment