Pembina Samsat Nasional MoU Dengan PT Pos Indonesia Tentang Pengiriman Stiker dan TBPKP

Bandung, Sebelas12 – Pembina Samsat Tingkat Nasional bersama PT. Pos Indonesia melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Pengiriman Stiker Pengawasan Tahunan Kendaraan Bermotor dan TBPKP, yang berlangsung di Ball Room Hotel Prama Preanger Bandung, Rabu (16/10/2019).

Acara penandatanganan MoU tersebut, dihadiri Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Pembina Samsat Tingkat Nasional yaitu Kakorlantas Polri diwakili oleh Dir. Regident Korlantas Polri Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra, S.H, M.H, Kepala Bapenda Pusat, Dirut PT. Jasa Raharja dan yang mewakili Dirut PT. POS Indonesia serta Dirut PT. Value Stream Indonesia.

Sedangkan para peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah para Dir Lantas Polda se-Indonesia, para Kepala Bapenda se-Indonesia, para Kacab. Propinsi Jasa Raharja se-Indonesia dan para Kepala PT. POS Propinsi se-Indonesia.

Terselenggaranya MoU Pembina Samsat Tingkat Nasional dengan PT. POS Indonesia dan Korlantas Polri dengan PT. Value Stream Indonesia, dalam rangka kesepahaman kerjasama Pengiriman Stiker Pengawasan Tahunan Kendaraan Bermotor dan TBPKP.

Hal tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas antara Pembina Samsat Tingkat Nasional dengan PT. Pos Indonesia guna mendukung dan menjaga keamanan pengiriman barang berupa Stiker Pengawasan Tahunan Kendaraan Bermotor dan TBPKP. (Herly/hms)

Related posts

Leave a Comment