Personil Gabungan Samsat Bandung Timur Sambangi Mako Yonkav di HUT TNI ke-74

Bandung, Sebelas12 – Dalam rangka turut memeriahkan HUT TNI yang Ke 74, gabungan Angggota Samsat Bandung Timur Kota Bandung, yang dipimpin oleh Kasi Sim Ditlantas Polda Jabar Kompol Yadi Cahyadi menyabangi Markas Yonkav 4 Kijang Cakti di Jalan Gatot Subroto Bandung, Sabtu siang (5/10/2019).

Rombongan gabungan Anggota Samsat Bandung Timur diterima langsung oleh Wadanyonkav Mayor Kuswara beserta staf dan anggota lainnya.

Acara dimulai dengan pemotongan kue ulang tahun dan doa bersama dilanjutkan dengan foto bersama.

“Hari ini TNI sedang berbahagia karena tepat hari ini usia TNI genap 74 tahun banyak rangkaian acara yang kami lakukan di siang ini kami merasa gembira dapat menerima kunjungan dari rombongan anggta Polri dari Samsat Bandung Timur Kota Bandung yang sengaja membuat surprice acara HUT TNI di mako kami,” ujar Kuswara.

Kuswara menambahkan, secara pribadi dan atas nama keluarga besar Batalyonkav 4 Kijang Cakti sangat berterima kasih atas atensi personil gabungan Samsat Bandung Timur yang menyempatkan hadir untuk memperingati HUT TNI ke-74 bersama-sama.

Sedangkan Kasi SIM Ditlantas Polda Jabar, Kompol Yadi Cahyadi mengatakan bahwa pihaknya sangat bahagia bisa ikut merayakan HUT TNI ke-74, dan diterima dengan baik oleh jajaran Yonkav.

“Kami dan rombongan anggota Samsat Bandung Timur berkunjung dan bersilahtuhrahmi ke markas Yonkav ini untuk turut merayakan kebahgiaan di hari jadi TNI. Semoga kedepan soliditas dan sinergitas harus kita bangun bersama-sama sebagaimana tagline atau tema HUT TNI, TNI yang profesional, menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” tutupnya. (Herly)

Related posts

Leave a Comment