“Young Band”, Band Lokal Cimahi Lestarikan Lagu Nostalgia

Cimahi, Sebelas12 – Young Band, sebuah band lokal Kota Cimahi tampil untuk pertama kalinya pada acara puncak Peringatan HUT RI ke-74 di RT 08/17 Kelurahan Leuwigajah Kota Cimahi, Sabtu malam (14/9/2019).

Young Band merupakan kumpulan pemuda dan pemudi Perumahan Taman Bukit Cibogo, yang terdiri dari 6 personil, diantaranya Ruli (bass/gitar), Rafli (drum/bass), Nova (vokal), Fito (gitar dan vokal), Vadya (gitar melodi), dan Syahrul (piano/gitar).

Band lokal Kota Cimahi ini lebih dominan membawakan aliran musik pop, dengan lagu-lagu nostalgia, seperti Golden Memories.

“Young Band dominan bawakan lagu nostalgia, karena kami hadir dalam rangka melestarikan kembali musik-musik lama agar tidak hilang. Dan menurut kami musik  atau lagu lama tidak kalah dengan musik musik pop baru,” kata salah seorang personil Young Band, Ruli.

Bagi yang penasaran melihat penampilan Young Band saat manggung di puncak Peringatan HUT RI ke-74, bisa dilihat video berikut :

Selan itu, Young Band membuka lebar bagi yang berminat mengundang untuk mengisi berbagai kegiatan.

“Kami bisa dihubungi melalui operator grup Young Band melalui instagram @youngband08 atau menghubungi  ke telepon 082128457315/087830119962. Kami akan menghibur dan berusaha memberikan penampilan terbaik,” pungkas Ruli. (*Red)

Related posts

Leave a Comment