bjb Sabet Penghargaan CNBC Indonesia Award 2019

Bandung, Sebelas12   bank bjb kembali torehkan prestasi gemilang, dan kali ini bjb mendapatkan penghargaan bergengsi dari CNBC Indonesia sebagai Bank Peningkatan Terbaik dalam acara malam penganugerahkan untuk insan dan lembaga keuangan nasional.

Penghargaan CNBC Indonesia 2019 ini diselenggarakan di Java Ballroom – The Westin Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, penghargaan ini merupakan persembahan nyata dari perusahaan yang menampilkan kinerja-kinerja yang luar biasa sesuai dengan senantiasa yang mengelola dan memperbaiki pelayanan dan kualitas terbaik.

Dan penghargaan ganjaran yang diberikan CNBC ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap cemerlangnya usaha yang dihasilkan perusahaan.

“Bank bjb senantiasa menjadikan kualitas pelayanan sebagai hal paling utama demi menumbuhkan optimisme dalam memandang prospek usaha. Berbagai langkah yang dilakukan perusahaan senantiasa sesuai yang mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat sebagai mitra yang setia dalam bertumbuh dan berkembang. Kami percaya, menghargai apa yang niscaya sebagai timbal balik dari komitmen perusahaan yang sesuai dengan kepentingan masyarakat sebagai prioritas, “ujar Yuddy.

Penghargaan ini juga ditawarkan sebagai bentuk apresiasi yang diberikan pihak eksternal terhadap kualitas dan kredibilitas usaha yang dilakukan perusahaan. Prestasi ini semakin terasa manis lantaran berhasil diperoleh bank bjb di tengah persaingan usaha yang semakin ketat dan keuangan global yang belum juga bertumbuh pesat.

Sebagai gambaran, bank bjb berhasil membukukan laba sebesar Rp. 1,37 triliun hingga September 2019. Penghasilan total yang diperoleh dari modal luar biasa di sektor aset yang menembus Rp. 123,6 triliun. Demikianlah dengan pertumbuhan Dana Peran Ketiga (DPK) tumbuh 10% yoy. Lebih dari DPK ini meningkat dari pertumbuhan dana murah yaitu giro sebesar 10,9% yoy dan tabungan sebesar 6,9% yoy.

Perlu untuk dihargai, CNBC Indonesia Award 2019 merupakan ajang penghargaan perdana yang dilakukan CNBC Indonesia setelah kantor berita ekonomi yang memiliki jaringan global.

Kantor berita ini mengudara di tanah air selama satu tahun terakhir. Ajang yang mengusung tema “Menyongsong Indonesia Bangkit 2020” ini digelar sebagai penghargaan atas kinerja yang telah diraih para pakar ekonomi dan dunia usaha sepanjang 2019.  (* Red)

Related posts

Leave a Comment