Dirlantas Polda Jabar Lakukan Kunjungan ke Samsat Tinjau Kesiapan Petugas Berikan Pelayanan

Bandung, Sebelas12 – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jabar Kombes. Pol. Eddy Djunaedi, S.Ik, sebagai pejabat baru melakukan kunjungan ke kantor pelayanan Samsat yang ada di Kota Bandung.

Yaitu salah satunya berkunjung ke Samsat Bandung Timur, Jalan Soekarno-Hatta No. 528 Kota Bandung. Dalam kunjungannya, Dirlantas didampingi oleh Kasubdit Regident Polda Jabar, AKBP. Satya Widhi, S.Ik.

Satya mengatakan, Dirlantas melakukan kunjungan ke Samsat untuk mengecek sejaauh mana kesiapan petugas dalam memberikan pelayanan kepada wajib pajak.

“Selain itu, Dirlantas juga melakukan silaturahmi dengan para pembina Samsat Jawa Barat, yaitu Kepala Jasa Raharja Jawa Barat dan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung III Soekarno Hatta,” ujar Satya, melalui telepon selularnya, Kamis (5/12/2019).

Satya menambahkan, harapan Dirlantas tentu pelayanan lebih bisa ditngkatkan lagi untuk memudahkan dalam melayani masyrakat.

“Termasuk juga melihat inovasi-inovasi apa saja yang sudah berjalan dan yang sedang dibangun. Pada prinsipnya beliau (Dirlantas, red) sangat mendukung sepanjang untuk mempermudah pelayananan pada masyarakat dalam menjalankan kewajibannya untuk membayar pajak kendaraan bermotor,” pungkas Satya. (Herly/*Red)

Related posts

Leave a Comment