Kapolda Jabar Monitoring Arus Balik Nataru di Pos Pam Cikopo

Purwakarta, Sebelas12 – Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Istiono, MH melaksanakan Monitoring Arus Balik Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019 di Pos Pam Cikopo Purwakarta, Sabtu (21/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar memberikan arahan dan himbauan kepada para petugas untuk melakukan kerja sama bersama seluruh instansi terkait dan masyarakat, sehingga pelaksanaan pengamanan arus balik Libur akhir tahun 2019, dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Disamping itu, Kapolda menyampaikan kepada anggota yang bertugas untuk menjaga kesehatan, supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kepada masyarakat agar menjaga keselamatan diri dan pengendara lain dengan mentaati rambu-rambu Lalu Lintas dan petunjuk dari petugas, mempersiapkan diri dengan kelengkapan surat-surat kendaraan dan melakukan pengecekan kelaiakan kendaraan yang akan digunakan, bila lelah atau mengantuk agar beristirahat di tempat-tempat yang aman,” ujar Kapolda Jabar.

Selain itu, Polda Jabar juga menyiapkan Polsek dan Polres untuk menjadi rest area yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Kegiatan monitoring dan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan para personel untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan Pelayanan yang prima guna suksesnya Operasi Lilin Lodaya 2019, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat yang melaksanakan Libur Akhir tahun 2019 serta kelancaran arus balik. (Herly/Hms)

Related posts

Leave a Comment