Ketua DPRD Jabar Laksanakan Reses di Desa Cikujang Subang

Subang, Sebelas12 – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen (Purn) Taufik Hidayat melakukan kegiatan Reses I tahun sidang 2019-2020 di Desa Cikujang, Kabupaten Subang, Senin (9/12/2019).

Taufik mengatakan, bahwa seluruh masyarakat Jawa Barat boleh menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada anggota DPRD, karena anggota dewan adalah pelayan, sudah sepatutnya untuk memperjuangkan dan melayani aspirasi masyarakat terutama di daerah pemilihan masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Desa Cikujang menyampaikan aspirasi di bidang pertanian yang menginginkan alat penunjang pertanian seperti traktor. Pasalnya, dari delapan kelompok tani yang sudah mendapatkan traktor, baru empat yang terealisasi fasilitas tersebut.

Turut hadir Kepala Desa Cikujang, Rodiah. Dirinya sangat berharap aspirasi yang disampaikan akan terakomodir dengan baik. Sebab, keluhan warga Desa Cikujang jika direspon akan berdampak besar terhadap kehidupan sosial.

Atas semua aspirasi yang disampaikan masyarakat Cikujang, Taufik berjanji, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Cikujang sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap masyarakat Jawa Barat, khususnya daerah pemilihannya.

“Dari saya mulai berdiri saya akan memperjuangkan masyarakat Cikujang. Di sini juga kan ada perwakilan dari dewan Kabupaten Subang, akan kita dorong juga untuk mewujudkan aspirasi warga Cikujang,” ujarnya. (*Red/Hms)

Related posts

Leave a Comment